Cerita Sedih Yang mengharukan, Mengajak Sang Kekasih Untuk Ibadah

Setiap manusia di ciptakan di dunia ini di takdirkan Tuhan Untuk senantiasa Taat dan Patuh terhadap perintahnya, Tapi di balik itu semua kita juga sebagai manusia di ciptakan Tuhan juga untuk memiliki pendamping Hidup Guna untuk melajutkan keturunan - keturunan selajutnya Guna menjadikan mereka manusia yang terdidik dan Taat kepada Tuhanya.

Kita juga di wajibkan untuk memiliki pasangan di dalam Hidup ini, Karna hal tersebut sudah di jelaskan di dalam kitab Al-Qur'an bawasanya setiap Hamba wajib memiliki pasangan untuk mendapatkan Keturuna, Supaya mereka bisa menjadi Imam dan Makmum dalam keluarga tersebut.

agar mereka bisa menjadi contoh sekaligus Hamba yang baik, Baik itu dari segi pandangan Manusia maupun kewajiban mereka sendiri kepada Allah SWT.

Dan berikut adalah sebuah kejadian yang banyak di alami banyak orang yang ada di dunia ini, mungkin salah satunya adalah kalian sendiri, Karna cerita berikut sangat banyak mengandung makna kehidupan serta kesedihan. Jadi baiknya kita mampu mengambil kesimpulan dan pelajaran dari Cerita berikut, Supaya kita tidak mengalami kejadian yang sama seperti Cerita Berikut ini.
Penyesalan selalu datang di akhir halaman
( Di kantor )

Cewek : Sayang Sholat Yuk ?
Cowok : Bentar Yank
Cewek : Ayo
Cowok : Maaf Aku Gak Bisa
Cewek : Kamu Tuh Ayo, Aku Paksa nih
Cowok : Aku Lagi Sibuk Yank
Cewek : Ya Sudah Aku Sholat Dulu Yah, tapi janji loh Bentarlagi  Kamu Harus Sholat
Cowok : Iyaiyah

( Si Cewek Pun Sholat Sendiri )

Cewek : Gimana Yank ? Udah Selesai Pekerjaan-Nya ? Udah Sholat Belum?
Cowok : Belum ! Pekerjaan Aku Masih Banyak
Cewek : Sholat Harus Di Utamakan Yank Jangan Terlalu Pikirkan Pekerjaan
Cowok : Tapi Ini Penting
Cewek : Yaelah Di Dunia Ini Tak Ada Yang Lebih Penting Dari Pada Sholat
Cowok : Diam
Cewek : Kamu Udah Makan ?
Cowok : Belum ?
Cewek : Tuh Kan ! Kamu Tuh Harus Jaga Kesehatan Juga
Cowok : Kamu Beliin Aku Nasi Goreng Dong Yank
Cewek : Iyah Sayang Aku Beliin ! Tunggu Bentar Yeah
Cowok : Iyaiya !!!

~Si Cewek-Pun Keluar Membeli Makanan Untuk Si Cowok, Akan Tetapi Si Cewek Mengalami Kecelakaan, Si Cowok Pun Menghubungi Si Cewek Dengan Menelpon-Nya Tapi Gak Di Angkat Si Cowok Pun Sms ke ceweknya~

Cowok : Kamu Di Mana ?
Cewek : Gak Balas
Cowok : Sayang Balas ? Kamu Di Mana ? Kok Lama Banget Sihh
Cewek : Gak Balas

~ Akhir-Nya Si Cowok Keluar Mencari Sii Cewek Dan Melihat Ia Tergeletak Di Jalanan ~

Cowok : Sayang Kamu Kenapa??
Cewek : Belum Sadar
Cowok : Sayang Bangun
Cewek : Sayang Maaf-Kan Aku, Aku Gak Bisa Lama-Lama Bersama-Mu ! Pesan Aku (Kamu Jangan Sibuk Dengan Pekerjaan-Mu , Ingat-Lah Sholat , Jaga Kesehatan , Tidak Ada Yang Lebih Penting Kecuali Sholat Yank)
Cowok : Maaf-Kan Aku yank, Aku Terlalu Egois
Cewek : Meninggal Dunia

Sekian....

 
Inti Dari Cerita Di Atas ! Jangan Engkau Sia - SiaKan Seseorang Yang Tulus Yang Sayang Yang Perhatian Penuh Terhadap-Mu , Jangan Sibuk Dengan Dunia Sendiri , Jangan Egois, Ingat-Lah Jangan Engkau Menyesali Ketika Orang Tersebut Sudah Tidak Ada Karna Ke-Egoisan-Mu

Dan Semoga Cerita di atas tidak terjadi kepada kita di hari kelak ketika kita sudah memiliki pasangan, Ada baiknya kita mengambil hikmah dan pelajaran dari cerita di atas, Dan yang paling penting adalah jangan pernah tinggalkan Sholat.

0 Response to "Cerita Sedih Yang mengharukan, Mengajak Sang Kekasih Untuk Ibadah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel