3 Cara Terampuh Bagaimana Cara Mengetahui Ciri-Ciri Gadis Cabe-Cabean

Gambar Ini Hanya Ilustrasi Semata, Jika Ada Yang Mirip Dengan Orang Di Atas Mohon Maaf Kan Kami
Menurut Kamus Besar Bahasa Palembang. Cabe-Cabean di artikan sebagai Gadis-Gadis Yang suka memakai Make Up Tebal, dan Juga Berdandan Ala anak-anak Alay ( Berlebihan ).

Untuk di Palembang sendiri kini Cabe-Cabean semakin merajalela, Karna Faktanya Semakin lama semakin Hari Cabe-Cabean yang ada Di Palembang Perkembangan nya semakin Pesat ( Membeludak ).

Menurut Beberapa Teori Yang pernah Di Ungkapkan Oleh Beberapa Para Ilmuan yang Cukup Terkenal Di Palembang Ialah  Cek Daos Dan Yai Najeb. Menurut mereka Kata Cabe-Cabean sendiri di artikan sebagai prilaku para Remaja yang Berlebihan, Sehingga Menyebabkan Berkembang nya Komunitas-Komunitas Alay yang ada Di Palembang. Yah salah satu nya dalah Cabe-Cabean ini.

Menurut saya Cabe-Cabean sendiri bisa di artikan sebagai Prilaku para Remaja yang ingin mencari Perhatian Banyak Orang ( Mintak Alam / Enyek-Enyek ). Karna di Palembang sendiri saya sering sekali Melihat Cabe-Cabean tersebut secara langsung.

Dan jika di lihat secara Kasap Mata, Cabe-Cabean tersebut Bisa di bilang Masih Berumur Muda semua. Ada yang masih SMP, Ada Yang masih SMA, Bahkan ada Juga yang masih SD.

Ketika itu saya cukup terkejut ketika melihat Gadis-Gadis Palembang ini Wajah nya Bisa Berubah-Ubah, Baik itu menjadi Lebih Cantik Putih Mulus Di Malam Hari, Maupun Hitam Mengkilat di Siang Hari.

Karna dari itu di sini saya akan memberikan beberapa Tips Dan Trik Ampuh Dari permasalahan,  Bagaimana Membedakan Gadis itu Cabe-cabean atau bukan ?

Dari Pada Banyak Oceh Dan Keruan, Lebih Baik kita langsung Menuju ke TKP saja.

1. Melihat Warna Keringat Mereka

Nah untuk Cara yang pertama ini bisa di bilang 100% berhasil, karna Faktanya membedakan yang mana Gadis Cabe-Cabean Dan yang bukan itu pada Dasarnya Susah-Susah Gampang.

Untuk itu Tips yang ini saya Urutkan di nomor satu, Karna Apa ? Karna Cara ini Juga sudah Banyak Di Buktikan Oleh Orang-Orang Palembang sendiri.

Jika kalian ingin Mengetahui nya dari Warna Keringat Mereka, Kalian hanya Cukup mengajak Gadis Tersebut Jalan-Jalan di malam Hari ( Malem Minggu ). Dan lihat apakah wajah mereka cantik Putih Merona Ataukah Hitam Kelat.

Jika wajah mereka ternyata Cantik Dan Putih Merona di Malam Tersebut. Sebaiknya anda Lakukan Riset Lagi di siang Hari.

Ajak Gadis tersebut Jalan-Jalan Di Siang Hari, Dan lihat Perubahan Pada wajah Gadis tersebut, Jika ia Meneteskan Keringat Yang berwarna Bening Tanpa Tercampur warna apapun, Berarti sang gadis tersebut sudah terbukti memang cantik dan Putih Alami.

Tapi ketika ia Meneteskan Keringat Berwarna Putih Seperti warna susuh, Berarti sang wanita tersebut Memakai Make Up Terlalu tebal. Dan itu lah yang saya Maksudkan Tadi.

2. Melihat Mereka Ketika Mengendarai Motor

Untuk Tips yang Nomor dua ini Baru 65% Berhasil di Buktikan, Tapi walau Begitu cara ini juga wajib anda Coba. Karna biasanya Cabe-Cabean itu Menaiki Motor nya suka Tidak Menghiraukan keselamatan sendiri, Jika di lihat dari Segi Kreatif. Cabe-Cabean bisa di Katakan sebagai Gadis-Gadis yang Cukup Kreatif.

Selain ketika mereka Memakai Make Up Yang sangat Tebal, Mereka juga Berkendara dengan membawa penumpang Yang Cukup Banyak. Kadang-Kadang 3 Orang dalam satu Motor, Kadang-Kadang Juga 4 Orang Dalam satu Motor.

Saya juga ketika itu juga pernah Melihat Komunitas Cabe-Cabean Berjalan di depan saya dengan menaiki sepeda Motor yang sudah Di Modifikasi sedemikian Rupa Oleh mereka. Sehingga Terlihat Lebih Berwarna.

Coba Tebak..Mereka menaiki sepeda Motor tersebut dengan mengajak 4 Orang Loh, Bahkan di Hari sebelum nya saya juga pernah melihat Cabe-Cabean Menaiki sepeda Motor dengan Penumpang 5 Orang.

Memang sih Hal tersebut masih bisa di katakan wajar. Tapi yang Membuat saya lebih Terkejut lagi. Para Gadis-Gadis yang menaiki sepeda Motor tersebut Memakai Make Up Tebal Yang sama, Sehingga Terlihat seperti Wanita Korea.

3. Memakai Baju Dan Celana Yang Terlalu Ketat

Nah Untuk Tips Yang Terakhir ini Baru 99% Berhasil di buktikan oleh Pakar-Pakar Cabe-Cabean yang Cukup Terkenal di Palembang. Jika kita melihat dari sudut Pandang yang berbeda. Cabe-Cabean itu suka sekali memakai Pakaian Yang sangat Ketat, Yang Membuat anggota badan mereka sangat Jelas.

Mungkin mereka Pikir dengan Memakai Baju Ketat Mereka Terlihat Lebih seksi Kali Yaa..

Malahan sebaliknya, Seksi Kagak, Dosa Banyak. Mending Perempuan yang memakai Baju atau Celana Ketat tersebut mempunya Tubuh yang Langsing seperti syahrini. Ini Udah Kurus Pakek Pakaian Ketat Pula. Wkwkwk...Apa yang mau Di Liat Coba. Tulang nya.!!!

Lebih baik anda Bertobat, sebelum ajalmu Mendekat. Karna Penyesalan itu selalu datang Di akhir Kesenangan. Berarti kesenangan saya sekarang adalah Ujian Dong ? Ya iyalah. Namanya Juga Ujian.

Ujian itu ada yang menyenangkan dan ada Juga yang Membuat sedih.

Mungkin  itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai 3 Cara terampuh bagaimana cara mengetahui ciri-ciri gadis Cabe-cabean  Artikel di atas saya buat Hanya untuk Hiburan semata, Jadi jangan tersinggung yaa...Karna Sebenernya Tujuan Utama Saya Hanya Untuk Menghibur saja. Sampai Jumpa...

0 Response to "3 Cara Terampuh Bagaimana Cara Mengetahui Ciri-Ciri Gadis Cabe-Cabean"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel