Kisah nyata!! Dari awalnya Benci banget , Sampai Cinta Mati | Bikin Baper Dan Terharu

Fase Kehidupan Dari Benci Menjadi Cinta Setengah mati
Pernah gak Kalian Benci dengan seseorang ? Baik itu Teman sendiri, Tetangga, Maupun Teman sekelas ? 

Setiap orang pasti memiliki jalan Hidup masing - masing sehingga ia mampu dan Tau di mana sebenarnya Masa depanya akan berlanjut, Di balik itu semua kita semua pasti pernah mengalami yang sama dalam hidup, baik itu dari segi Kehidupan, Percintaan, Pertemuan dan Perpisahan.

Ada yang bertemu karna ketidak sengajaan, ada yang bertemu karna kebetulan satu kelas, dan ada juga yang di pertemukan oleh Tuhan. Karna kita tidak akan pernah tau dari mana dan siapa saja yang akan menjadi Teman dan menjadi sahabat Bahkan yang akan menjadi pendamping hidup kita di masa depan kelak.

Dan Berikut saya akan mengutip sedikit kisah nyata yang pernah di alami oleh seseorang, Bahkan kalian sendiri juga mungkin pernah mengalami Hal yang sama seperti Cerita Berikut.

Dan berikut adalah Fase Kehidupan yang dari awalnya Sih cowok Benci banget sama sih Cewek tersebut, Hingga sampai Cinta Banget, Berikut ceritanya.

Saat SD

Cowo : ngambil pulpen seorang cewe
Cewe : Pulpen aku! Jangan diambil
Cowo : Biarin woo cupu deh lo
Cewe : aaaaa.. bu guru sambil nangis

Saat SMP

Cewe : Ih ketemu lo lagi
Cowo : Idih gue juga jijik kali sama lo
Cewe : Apansih lo! Benci banget gue sama lo
Cowo : Bodo ninggalin pergi

Saat SMA

Cowo : Lu sekolah disini?
Cewe : Iya kenapa?
Cowo : Sama dong ya gue juga disini hehe
Cewe : Hm ..

Pertengahan SMA

Cowo : mendekat balik sama siapa?
Cewe : Gatau nih , supir lagi pulkam
Cowo : Oh gitu ninggalin cewenya
Cewe : bete
Cowo : nyamperin cewe bawa motornya nih belakang kosong
Cewe : gausah
Cowo : Masih kaku aja narik Tangan cewenya
Cewe : Jangan macem2 deh!
Cowo : Hehe masa gue macem2 sama cewe secantik lo

Cewe : senyum malu Sampe rumah
Cewe : Makasih ya udah nganterin
Cowo : Iya , istirahat lu hati2 dirumah kalo jatoh bangun sendiri ya hehe
Cewe : Bawel haha

Akhir SMA

Cowo : Ga kerasa ya besok udah mau UN
Cewe : Iya nih semoga kita bisa deh
Cowo : senyum megang tangan cewenya kamu pasti bisa
Cewe : salting i.i.yaa ka..mu... juga..
Cowo : Kenapa? Grogi banget sih *ngelus lembut rambut cewenya*
Cewe : senyum malu haha gapapa kamu beda aja
Cowo : Kan dulu masih kecil tau hehe , yaudah yuk pulang sama aku ya narik tangan cewenya Lulus SMA
Cowo : Selamat ya kamu bener2 cewe hebat yang pernah aku kenal , beruntung banget bisa kenal sama kamu hehe senyum manis
Cewe : Iya kamu juga ya , aku beruntung juga bisa kenal sama kamu hehe senyum
Cowo : Hmm.. Ada yang mau Aku sampein dari lama
Cewe : Kenapa?
Cowo : Sebenernya ...
Cewe : Apa??
Cowo : ngeluarin sesuatu dari kantong
Cewe : CINCIN?!! Kamu gila?! Kita baru lulus SMA!

Cowo : ketawa kecil hehe sayang , aku ga bilang kan kalau aku mau nikah sama kamu sekarang .
Cewe : Terus??
Cowo : Tolong kamu simpen ini dulu yaa, buat jaminan mau gimana pun juga aku bakalan nikah sama kamu , aku gamau yang lain . Ur so one in a million aku mau kamu simpen dulu cincin ini, kita belajar bareng2 dulu emang status kita saat ini gajelas . Aku takut kalau kita pacaran kita bakalan putus dan aku gamau itu terjadi , pokonya aku gamau pisah sama kamu , makanya aku mau langsung aja nikahin kamu
Cewe : Emangnya kamu yakin?
Cowo : *senyum manis banget bikin cewe melt!* yakin banget sayang ngelus rambut cewenya
Cewe : Apa ini ada kaitannya dari SD sampe sekarng kamu blm punya pacar?
Cowo : Sebenernya aku selalu nunggu kamu sayang
Cewe : Ada juga yang mau aku sampein nunduk
Cowo : Apa sayang? *megang dagu buat negakin wajah cewenya*
Cewe : Aku juga dari dulu gapernah mau jadian, karena aku emang dari dulu nunggu kamu *agak berair matanye*
Cowo : meluk cewenya aku janji gabakalan ninggalin kamu, aku sayang banget sama kamu. Aku mau serius sama kamu , nanti kamu ikut aku ya aku mau kenalin kamu ke keluarga besar aku. love you ngasih bunga


Ada kalanya kita semua tidak cepat dalam menilai diri seseorang yang sama sekali kita tidak ketahui bagaimana Kepribadian dan Masa depan orang tersebut. Karna Dunia ini akan terus berputar dan Berjalan seiring dengan jalanya Zaman, Begitu juga dengan kita selalu berubah di setiap Harinya. Jadi intinya hargailah setiap orang yang ada di sekitarmu jika kamu ingin di Hargai juga oleh orang - orang yang ada di sekitarmu Juga.

0 Response to "Kisah nyata!! Dari awalnya Benci banget , Sampai Cinta Mati | Bikin Baper Dan Terharu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel