5 Tips ampuh cara menyembunyikan Otong yang lagi Tegang | Berdiri sendiri

Sumber Gambar Zimbio.com
Emang bener jadi Perempuan itu emang Gak Gampang dan Gak Mudah, Tapi perlu kalian Tahu jadi lelaki itu juga Gak mudah Vroh, ada kalanya kita semua memiliki kekurangan dan kelebihan masing - masing, seperti Halnya dari Segi Fisik.

Misalnya Perempuan, Emang sih jadi perempuan itu gak mudah dan gak Gampang, karna mereka sering di hadapkan oleh hal - hal yang dapat menyudutkan dan dapat membuat mereka sedikit terganggu. Seperti contoh Kalo ada Perempuan yang punya batok Kelapa sedikit Gede, Kan susah kalo mau kemana - mana, Kalo naik angkot atau Busway Takut sih batok kesenggol ama orang - orang, Kalo Naik Ojek Juga Takut kesenggol ama abang ojeknya pas lagi ngerem. Jadi serba salah ya.

Di Balik itu semua Jadi Cowok Juga Gak mudah Vroh, Cowok juga punya masalah yang sangat sensitif terhadap salah satu Benda sekaligus peliharaan kesayanganya, ialah Otong atau sebut saja Ve*nis.

Ada Kalanya para cewek gak berpikir Negatif dulu terhadap Cowok yang Sih otongnya tiba - tiba berdiri sendiri, ada anggapan salah Tentang laki-laki. Para lelaki itu tidak selalu pikiranya ngeres setiap saat, Dan sih Kakak Tua bisa saja berdiri secara Tiba -tiba.

Dan salah satu Cobaan Cowok yang paling berat dalam Hidup adalah ketika Sih Otong Tiba - Tiba berdiri Tegap di Tempat Umum, Seperti misalnya Pas maju kedepan Kelas, Pas naik Busway, apalagi pas abis berenang kan celana kolor kita basa tu karna air kolam, Lah Tiba - tiba sih otong Berdiri sendiri pas Celana kita lagi basa, Itu adalah cobaan terberat dalam hidup.


Banyak yang beranggapan mungkin sih cowok itu otakny ngeres kali, Dan ada juga yang beranggapan mungkin emang sih Otongnya Gede dari lahir jadi pas Celana nya basah, sih otong nya kejiplak deh. Mungkin Sih Kakak Tuanya lagi kedinginan kali ya.

Jadi Cowok itu serba salah Susah berdiri siksaan, Kalo berdiri Terus Juga siksaan. Nah Berikut 7 Tips ampuh cara menyembunyikan Otong Yang lagi Berdiri atau Tegang.

 1. Masukan Tangan anda kedalam Saku / Kantong Celana
Gambar buzzfeed.com
Cara ini Cukup ampuh dan Mudah untuk kalian lakukan, Memasukan Tangan kedalam saku Celana adalah Gestur yang paling Natural, Sehingga paling sering di gunakan Cowok untuk menyembunyikan sih Otong yang lagi berdiri.

Bukan hanya Nyaman dan aman Cara ini juga sudah banyak Di praktekan dan Terbukti 95% Berhasil, Dan cara terbaik adalah Masukan kan tangan mu ke dalam saku celana lalu Pura - pura Merasa Gatel atau Pura - pura merogoh uang, Dan dalam kesempatan ini anda harus mampu mengendalikan dan juga merubah posisi Otong anda Menjadi Benar dan Tersamarkan, sehingga orang Tidak sadar kalau anda itu lagi mengendalikan Otong yang sedang Memberontak.

2. Tutupi Pakai Buku
Gambar WikiHow
Selain menyembunyikan Otong dengan cara memasukan tangan ke dalam kantong, Kamu juga bisa menggunakan cara ini, Yaps Menutupi sih Kakak Tua Dengan Buku, selain mudah untuk di lakukan, Kita juga Terlihat seperti Cowok yang Rajin Baca buku, Jangan pindahkan Buku tersebut dari Posisi Yang sudah di tentukan sebelum Situasi Terlihat aman Dan Kondusif, Dan pastikan Juga Kakak Tuamu sudah aman Tidak Berdiri lagi.

3. Duduk dengan Badan Sedikit Membungkuk Layaknya Cowok Cool
Gambar buzzfeed.com
Layaknya seorang Cowok Cool Kamu harus melakukan hal ini untuk Menjinakan sih Otong, Selain cara ini juga mudah di lakukan, kamu Juga akan di pandang orang - orang Terutama Cewek - Cewek selayaknya Cowok Cool yang Sedang Bersantai.

Percaya aja cara ini cukup ampuh untuk di lakukan, Dan pastikan Ketika anda melakukan hal ini, Kalian juga Harus Berpikir bagaimana cara menidurkan sih Otong, Dengan cara memikirkan Hal yang bersifat Positif, seperti Siksa Kubur, Azab Allah dan Lain sebagainya.

4. Atur Posisi Duduk Dan silangkan Kaki anda
Gambar WikiHow
Cara ini mungkin cukup mudah untuk di lakukan, Tapi bagi pria cukup Gak nyaman sih, karna Duduk menyilangkan kaki seperti Cewek itu gak Gampang, Selain Sih Otong bisa kejepit dan Gak bisa Napas, Kaki juga bisa Pegel dan Keram.

Tapi tenang cara ini juga cukup ampuh untuk kalian lakukan, Jika anda terbiasa dengan cara ini, anda pasti hari demi hari akan semakin nyaman untuk duduk seperti ini. Tapi ingat pastikan Ketika anda sedang melakukan cara ini, anda juga harus berpikir keras bagaimana cara menidurkan sih Otong yang lagi berdiri Tegap tidak Terkendali. Jika tidak Bukan hanya Kaki saja yang keram, Sih otong pun bisa saja Memberontak karna kehabisan Oksigen.


5. Ke Toilet Sebentar, Dan benarkan Posisi Parkir sih Otong, Kali ini Coba arahkan sedikit ke atas.
Gambar buzzfeed.com
Dan cara yang Terakhir ini sudah Berpuluh - Puluh Tahun di lakukan oleh para Cowok untuk menyembunyikan sih otong yang lagi berdiri Tegap, Dan cara ini pun sudah Terbukti 100% Berhasil tanpa kesalahan Teknis sedikitpun.

Tapi dengan catatan pastikan ketika kamu membenarkan Posisi parkirnya, Pastikan Celana yang kamu pakai sedikit Ketat, Dan alangkah baiknya Celanamu di Lengkapi oleh ikat pinggang atau Tali Sepatu maupun Tali Plastik juga Boleh.

Karna Benda Tersebut sangat membantu dalam penyesuaian Parkir sih Kakak Tua, Jika tidak, ketika kalian sedang membenarkan Posisi Parkir sih Otong ke arah atas, Tapi Celana yang kamu pakai Kendor. Maka jangan Terkejut Jika Sih Otong Nongol Tiba - tiba.

Dan lebih baik lagi pakailah Baju yang sedikit panjang agar sih Kakak Tua sedikit tertutupi dan Tersamarkan sehingga Tidak mengundang Perhatian orang lain.

Mungkin di antara anda masih ada yang bingung apa sih, Sih Otong itu ? Dan apa Gunanya ?

Otong adalah sebutan Untuk Alat Vital laki - laki yang di artikan sedikit Humor, atau sedikit Enak di dengarkan, sehingga V*n*s lebih mudah untuk di sebutkan ataupun untuk di dengarkan, sehingga tidak menimbulkan Fitnah Dan Pikiran Negatif terhadap orang - orang yang sedikit Sensitif terhadap Hal - Hal yang berbau Vitalisme.

0 Response to "5 Tips ampuh cara menyembunyikan Otong yang lagi Tegang | Berdiri sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel