Kata Kata Mutiara | Teguran Untuk Diri sendiri untuk menjadi Lebih baik


( Kata Orang Kesuksesan Itu Di Mulai Saat Dirimu Belum Siap )
Oke kali ini saya akan membahas beberapa hal mengenai apa saja yang pernah kita lakukan dan kita tunda dalam Hidup ini.

Manusia adalah mahluk Tuhan yang paling sempurna di antara mahluk yang pernah Tuhan ciptakan di dunia ini, Tapi di balik itu semua tidak semua manusia sama sifatnya, Termasuk Kepribadian dan Tujuan Hidup yang ingin mereka capai. walaupun ada beberapa yang memiliki Tujuan Hidup yang sama, Tapi tidak semua orang berani untuk mengambil maupun menjalankan Tujuan Tersebut dengan cara yang sama pula.

Karna Faktanya setiap orang pasti ingin sukses, Tapi tidak semua orang Berani mengambil Resiko Guna mencapai kesuksesanya tersebut, karna dari itu ada beberapa Kalimat di bawah yang mungkin pernah anda pikirkan sebelumnya, Bahkan mungkin Sudah anda lakukan sebelumnya, Kalimat berikut mungkin saja bisa membuat kalian tersenyum Bahkan Bingung, Karna kalimat berikut saya yakin semua orang pasti pernah memikirkanya Bahkan menundanya, Termasuk saya sendiri, Oke langsung saja, Berikut Adalah Kumpulan kalimat Untuk Teguran diri sendiri supaya bisa menjadi lebih baik ke depanya, dan Insyallah bisa merubah kita jika kita punya keinginan untuk intropeksi diri sendiri.

             Teguran Untuk Kita Semua (Khusus mahasiswa)

"Mau ikut lomba ah! eh tapi gue belom ada tim... gajadi deh"
"Mau ikut conference! etapi gue belom ada pengalaman bikin paper... gajadi deh"
"Mau jadi ketua BEM deh... tapi gue kan belom bisa ngatur waktu dengan baik, ga jadi deh"
"gue ada ide bagus buat proker ini! mau deh jadi project officernya, jadi ketua pelaksananya... etapi gue belom siap"
"Mau bikin gerakan! etapi gue gatau gimana caranya, ntar ntar aja deh"
"mau banget ke luar negeri! etapi gue ga lancar bahasa inggrisnya..."
"eh mau dong bikin TOEFL! eh tapi ntar dulu deh, belom bagus bahasa inggris gue"
"gue gabisa nerima tawaran lo nih... belom siap"
"magang? gue kan masih semester 2, bisa apa... belom siap"

Gitu terus....

eh, tau-tau udah wisuda aja
Terus, nyesel
"kuliah gue 4 taun ngapain aja ya?"

Karena kalo nunggu siap, kayaknya ga akan pernah siap deh.

saat memulai, tapi banyak ga bisanya, di situ challenge untuk berubah, untuk belajar, untuk berkembang. Atau justru karena mulai saat belom siap, kita jadi memaksa diri untuk berubah. Kalo Mark Zuckerburg nunggu siap jadi CEO Facebook, ga bakal ada facebook sampe saat ini kan?

Mulai aja dulu, daftar aja dulu, percayalah kalau emang bener-bener niat, ada aja jalannya.

Karena... kita nggak akan pernah bener-bener siap kan? pasti ada aja yang kurang atau belum paham

"Kata orang, kesuksesan itu memulai saat kamu belum siap"
 
Sumber : Fadel Muhammad, 9 Agustus 2017

Intinya dalam Hidup ini kita tidak perlu yang namanya tergesa-gesa untuk sukses, Tapi kita juga Tidak Untuk menunda-nunda Kesuksesan Itu sendiri, Ingatlah Jika dalam Hidupmu Selalu di Hantui rasa malu dan tidak Percaya diri, Di situlah Langkah kesuksesanmu Terhenti, Jika ingin Sukses lanjutkan Langkahmu Dengan Menghilangkan Rasa Malu dan Rasa Tidak percaya dirimu Tersebut Jika ingin sukses, "Karna Terkadang untuk sukses kita perlu sedikit Gila".

0 Response to "Kata Kata Mutiara | Teguran Untuk Diri sendiri untuk menjadi Lebih baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel