Cowok Mesti Baca, Ini Alasan kenapa Cewek Suka Cuek Kepada Lu

Pasti kalian semua para Cowok pernah mengalami Hal yang sama dengan pacar, Ya salah satunya adalah sering di cuekin oleh pacar sendiri, Dan kalian pun kadang bingung kenapa pacar Gue sekarang jadi Cuek ya ?

Nah mungkin Cerita berikut bisa menjawab rasa penasaran para cowok kenapa Cewek nya suka Cuek terhadapnya. Kuy simak Ceritanya.


Cowok : kalo kamu udah bosen sama aku mendingan kita putus aja?
Cewek : kamu kenapa sih!!
Cowok : masih nanya!! kmu itu udah berubah-_- tambah cuek sama aku!!
Cewek : kalo aku cuek? harusnya kamu mikir, kesalahan kamu ada di mana!! bukan nya malah marah'' terus kya gini:'(
Cowok : terserah!! aku udah tau kok pasti karna ada cowo lain kan??
Cewek : cuma bisa senyum sambil nangis :') )
Cowok : gausah nangis!! jawab pertanyaan aku?
Cewek : Kamu udah puas nuduh nya :')? aku diem? karna aku lebih milih mengalah, aku udah terbiasa kok!! sama ucapan kamu yang selalu kasar kaya gini, kamu juga sering abnget bilang kata ''TERSERAH DAN PUTUS'' keaku :') yg harusnya bilang udah bosen itu aturan aku :') kmu mikir? semua cwe juga bakal NGEBATININ banget kalo sering di tuduh'' terus kaya gini :') yaudah!! aku bakal pergi ko dari hidup kamu? jadi jangan cari aku yah? kalo kamu udah ngerasa nyesel karna udah sia - sia in perasaan cewek sesabar dan setulus aku:')!!

Intinya jangan pernah lu sia''in Hati cewek yg udah bener'' tulus sayang sama luh yah,. Karna semua cewek kalo udah nangis di depan cowoknya? berati tuh cewek emang udah sayang banget sama lu sob,. harusnya luh ngertiin dia? bukan nya malah bangga udah bikin cewek lu nangis:') cewek gamungkin cuek , kalo lu nya bisa ngertiin dia sob..

0 Response to "Cowok Mesti Baca, Ini Alasan kenapa Cewek Suka Cuek Kepada Lu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel