Kumpulan Fakta Unik Mengenai Banjir Tahunan

Kumpulan Fakta Unik Mengenai Banjir Tahunan
Musim kemarau Di palembang kini sudah terlewati, dan sekarang saatnya Palembang di landa musim Penghujan. Berkaitan dengan Hal itu, indonesia adalah Negara yang selalu di liputi dengan beberapa Musim. Mulai dari musim kemarau, penghujan, atau pancaroba.

Sebenarnya setiap Negara itu mempunyai musim yang berbeda-beda, Baik itu Musim yang berkaitan dengan iklim, kehidupan sehari-hari, maupun Life Style.

Bahkan bukan hanya Negara saja yang mempunyai Banyak Musim, kota pun juga ada yang mempunyai banyak Musim, tidak kalah banyak nya dengan Musim yang ada di Negara nya tersebut.

Sebut saja Palembang, Palembang adalah salah satu kota yang mempunyai Banyak musim. Baik itu yang berkaitan dengan Iklim, Kehidupan sehari-hari, Life style, Dan Lain-lain.

Dan sekarang Palembang Telah di landa Musim penghujan, dan sekarang saja Palembang sudah mulai di landa Banjir Yang bisa di bilang cukup besar. Berkat Hujan yang hampir setiap minggu terjadi di kota Palembang ini. kini Palembang pun sebentar lagi akan di Guyuri oleh Banjir Tahunan.

Yang dari Dulu hingga sekarang tidak henti-hentinya Melanda Hampir semua Daerah. Baik itu pedalaman Kota, Maupun Pusat Kota. Terjadinya Banjir ini sebenarnya karna beberapa sebab yang menyebabkan Banjir ini selalu ada di setiap Penghujung Tahun.

Jika di perhatikan pada Faktanya, penyebab Nomor satu Banjir adalah karna Manusia itu sendiri, dan penyebab keduanya adalah Dampak dari Perubahan Cuaca, Dan yang ketiganya adalah Luapan Dari sungai tersebut.

Semua hal pasti bisa di atasi, termasuk juga dengan banjir juga pasti bisa di atasi. cara mengatasinya bisa di bilang tidak mudah dan juga tidak gampang. karna Kunci utamanya terdapat dari diri kita sendiri sebagai manusia, apakah kita mampu menahan Nafsu dan Rasa Malas kita untuk membuang sampah ketempat yang sudah di sediakan. bukan malah membuang nya di sungai maupun pekarangan rumah.

Karna penyebab Nomor satu banjir yang sedang terjadi sekarang ini adalah karna sampah yang menutupi selokan-selokan maupun Lubang-Lubang aliran air yang menuju kesungai-sungai. Karna dari itu banjir terjadi, karna air yang seharusnya di alirkan ke sungai-sungai malah Berkumpul dan Meluap, sehingga menyebabkan banjir.

Di balik semua itu banjir juga banyak membawa Dampak yang bisa di bilang Cukup menarik bagi kehidupan sehari-hari. jika kita perhatikan banjir bukan hanya bisa membawa dampak buruk saja, tapi banjir juga bisa membawa dampak unik di balik sifat negatifnya. ingin Tahu silahkan simak kumpulan fakta unik mengenai banjir tahunan, yang akan kita bahas secara Gokil.

1. Memanfaatkan Banjir Tersebut.

Jika di lihat pada Faktanya sebenarnya Poin yang pertama ini seharusnya berada di Poin yang nomor dua, tapi saya lebih suka menempatkanya pada Poin Nomor satu. karna pasti semua orang Pasti sudah pernah melihat hal ini secara Langsung ketika Banjir terjadi.

Memanfaatkan Banjir adalah salah satu kebiasaan unik yang bisa di bilang hanya di indonesia saja Hal Unik tersebut terjadi. Jika kita lihat, semua orang pasti tidak mau menyia-nyiakan Banjir yang hanya terjadi satu kali dalam satu tahun ini.

Karna dari itu mereka memanfaatkan Hal tersebut untuk di jadikan sesuatu yang di bilang berharga. Salah satu nya adalah menjadi Juru parkir di setiap jalan yang mempunyai Lobang-Lobang besar. Cara kerjanya adalah orang tersebut menggiring si pengendara Motor maupun Mobil supaya kendaraan mereka tidak masuk ke dalam lobang jalan tersebut. Dan akhirnya sih pengendara Pun merasa simpati terhadap prilaku Baik mereka Telah membantu sih pengendara Lolos dari jebakan Batman.

Dan ala Hasil sih juru Parkir dadakan tersebut itu pun mendapatkan Upah dari Upaya nya membantu sih pengendara-pengendara motor yang sedang kesulitan dalam melewati Jebakan Batman.

Jika di tanya Kok Loe Tau Banget sih Bro Tentang Fakta Di atas ? Ya Iyalah karna saya juga sudah pernah merasakan Hal tersebut, Bukan jadi sih pengendaranya melainkan Sih Juru parkirnya. Wkwkwk..

Tapi hal tersebut hanya saya lakukan ketika Kecil saja, dan sekarang Hal tersebut tidak akan saya Ulangi lagi. Untuk sekarang dan selamanya. Tapi jika ada orang yang membutuhkan pertolongan, apa boleh buat, harus kita tolong orang tersebut. Dan tentunya harus menolong dengan ikhlas tanpa meminta Imbalan.

2. Suka Mandi Ketika Banjir.

Dan hal berikut adalah Hal yang sangat sering saya lihat di kehidupan sehari-hari, Bukan hanya dari kalangan anak Kecil saja yang menyukai Hal tersebut, melainkan orang Dewasa pun juga sering ikut-ikutan mandi ketika Banjir terjadi.

Mana mandi nya pakai persiapan lagi. seperti contoh memakai Ban mobil Truk, Memakai Perahu yang terbuat dari batang pisang, serta sarana-Prasarana Gokil lainya.

Kenapa saya Tau banget Kendaraan-Kendaraan Gokil tersebut. Karna saya sendiri juga dulunya Juga sering membuat atau menaiki langsung kendaraan Unik tersebut. Heheh..Tapi hal tersebut kini sudah menjadi Sejarah dan Pengalaman yang hanya bisa saya Kenang saja :(

3. Suka Ada Kejadian-Kejadian Tak Terduga.

Banjir memang berkaitan dengan yang namanya Hal-Hal Negatif selain banjir bisa menyebabkan seseorang kehilangan Harta Benda, Banjir juga Bisa Mendatangkan Banyak Penyakit.

Di Balik semua itu, banjir juga sering membawa Hal-Hal Lucu yang secara tidak sengaja terjadi di depan Kita. Saya juga pernah mengalami hal-hal lucu tersebut dan Pada akhirnya Hal tersebut Ternyata sudah pernah di alami banyak orang selain saya.

Suka melihat WC yang terbawa arus Banjir. Hal tersebut tentu membuat saya kaget. kok ada WC yang terbawa oleh Banjir, Bukan hanya itu saja saya juga sering melihat isi dalam sih WC tersebut terbawa oleh arus Banjir, Dan hal tersebut sontak membuat saya Dan teman-teman saya ketawa terbahak-bahak. Mungkin Hal ini juga pernah terjadi di daerah anda.

4. Memancing Di Dalam Dan Di Luar Rumah.

Dan hal yang terakhir ini mungkin adalah yang paling sering kita lakukan ketika banjir terjadi. karna Bukan hanya membawa dampak Buruk saja. Bajir juga suka membawa Hikmah di balik Sifat Negatifnya. ya salah satunya menggiring ikan-ikan yang ada di sungai menuju ke Tempat di mana ia Mengalir.

Hal tersebut tentu membawa kemudahan tersendiri untuk kita memancing, selain jarak nya yang hanya Lima Langkah dari Rumah, kita juga tidak perlu lagi membawa Bekal yang banyak ataupun persiapan-persiapan yang ribet. ketika memancing.

Saya juga sering memancing di dalam rumah ketika Banjir terjadi. Tapi sekarang hal tersebut tidak terjadi lagi di daerah saya atau Kota Palembang. karna Palembang sekarang Sudah bersih tidak seperti dulu.

Mungkin Hal-Hal di atas salah satunya juga pernah anda alami sendiri. Dan sekarang Hal Lucu tersebut hanya bisa kita kenang saja. tidak bisa kita ulang. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai Kumpulan fakta unik mengenai banjir tahunan. Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Kumpulan Fakta Unik Mengenai Banjir Tahunan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel