2 Kebiasaan Buruk Orang-Orang Indonesia Yang Harus Di Rubah

Kebiasaan Buruk Orang-Orang Indonesia Yang Harus Di Rubah
Indonesia adalah sebuah negara yang mempunyai berbagai macam Keunikan tersendiri dari banyaknya Negara yang ada di belahan dunia ini. Baik itu dari segi orang-orang nya, maupun adat dan juga Budaya nya.

Indonesia itu adalah sebuah negara yang sangat Unik di banding kan negara-negara lain. karna pada Faktanya. Indonesia adalah salah satu Negara yang mempunyai pulau terbanyak di dunia. Bukan hanya itu saja. indonesia pun juga termasuk Negara yang sebagian besar penduduk nya beragamakan islam ( Muslim ). walau begitu indonesia adalah negara yang paling Toleran terhadap para penduduk nya.

Karna dari itu indonesia mendapat banyak Julukan sebagai negara yang paling Toleran di dunia. bukan itu saja. orang-orang indonesia pun juga mendapat julukan sebagai. masyarakat paling ramah di dunia.

Karna jika kita lihat dari kehidupan sehari-hari, orang-orang indonesia itu merupakan orang-orang yang Ramah dan terbuka terhadap orang-orang baru yang datang maupun bersinggah di daerah mereka.

Jadi tidak di pungkiri lagi jika Negara ini mendapatkan Julukan sebagai negara yang paling Toleran Dan Ramah. Baik itu Rakyat Maupun pemimpinya.

Di balik semua itu. berdasarkan Fakta, ada sebagian orang-orang indonesia yang mempunyai sifat buruk yang harus segera di perbaiki. Baik itu mengenai Teknologi, Kehidupan sehari-hari, atau Juga Kebiasaan.

Jadi karna itu di sini saya akan menjelaskan beberapa Fakta Unik mengenai orang-orang indonesia yang harus segera di perbaiki. Mungkin Hal berikut juga pernah anda alami sendiri Bukan hanya melihat, ataupun mendengar Perkataan orang saja. Hal berikut juga kini sudah menjadi permanen, Jika kita lihat di kehidupan kita sehari-hari.

Dan berikut adalah 2 Kebiasaan buruk orang - orang indonesia yang harus di rubah.

1. Suka Menjiplak Karya Orang Lain.

Semua orang tentunya tidak mau di tuduh sebagai seseorang yang suka menjiplak karya orang lain. karna selain bisa berdampak malu pada diri nya sendiri, itu juga bisa menjadi sebuah Cerminan dirinya, bawasanya ia adalah Pribadi yang tidak Kreatif.

Tapi pada Faktanya, ada sebagian orang indonesia yang suka sekali menjiplak karya orang lain, baik itu yang berkaitan dengan Teknologi, Karya, Maupun yang Lainya.

Saya beri contoh dari segi Teknologi. bisa di katakan Teknologi pada masa sekarang ini sangat Jauh jika di banding kan masa dulu, karna di kehidupan Modern ini Teknologi sangat mempengaruhi jalan Hidup manusia.

Di zaman sekarang ini apa-apa serba Teknologi, Jika kita lihat semakin berkembang nya Teknologi yang ada di dunia ini, semakin banyak Pula Teknologi-teknologi Canggih yang di Ciptakan untuk membantu Manusia dalam Bekerja, seperti Misalnya Komputer, Transportasi Darat Maupun Laut, Hanphone, Dan masih banyak lagi.

Berkaitan dengan Komputer, saya sendiri juga Cukup merasa Jenuh dari sebagian orang-orang indonesia ini, karna sekarang, Tingkat kemalasan yang ada di dunia ini semakin hari semakin meningkat saja.

Seperti Malas Bekerja, Suka Mencontek Karya Orang lain ( Tidak Kreatif ), Dan malah ada juga yang suka menjiplak atau mencuri karya orang lain.

Contoh nya seperti Video-Video yang ada di dalam Youtube. Jika kita perhatikan hampir semua video yang ada di dalam Youtube itu, sebagian besar hampir sama semua isinya, hanya lain judul nya aja. dan itulah yang kita bahas tadi, dampak dari Rasa Malas.

Bukan hanya itu saja, jika di perhatikan orang-orang indonesia ini suka sekali dengan yang namanya ikut-ikutan Tren, Baik itu Tren luar Maupun Tren dalam negeri. seperti contoh Tren yang sedang Buming sekarang ialah Mannequin Challenge. Hampir dari semua kalangan sudah mencoba atau mempraktekan Tren tersebut secara langsung.

Bukan nya tidak Boleh, Tapi jika kita Hidup hanya untuk ikut-ikutan Tren saja, kapan imajinasi kita akan berkembang.

2. Sok Gaul ( Kekinian )

Gaul itu bisa di artikan sebagai Prilaku seseorang yang mengikuti sesuai dengan perkembangan zaman, Tapi walau begitu Kata Gaul juga banyak di salah artikan sebagian orang. karna Gaul bukan berarti anda harus mengikuti semua Kebiasaan orang-orang tersebut.

Arti dari Gaul itu Bukanlah orang-orang yang suka Minum-minuman keras, Narkoba, Smoking, memakai baju mini, atau Hal buruk lainya. Gaul itu berarti seseorang yang suka mengikuti perkembangan Teknologi dan Yang tau tentang banyak Hal, yang berkaitan dengan perkembangan zaman. Bukan malah sebaliknya.

Mengikuti perkembangan Budaya Luar juga merupakan sesuatu yang bisa di bilang Gaul, Tapi walau begitu tidak semua Budaya orang juga harus di ikuti. hanya cukup memantau perkembanga nya saja. supaya tidak ketinggalan Info.

Gaul itu bukan berarti anda harus mengikuti semua Kebiasaan teman-teman anda yang Modern, atau hanya sekedar ikut-ikut gaya mereka saja, supaya di pandang seperti orang gaul. Karna Gaul tidak ada kaitanya dengan Seseorang, melainkan zaman. 

Itu saja yang bisa saya sampaikan, sebenarnya saya sudah sangat lama sekali ingin membahas tentang Hal ini, dan sekarang keinginan saya untuk membahas nya sudah terselesaikan, semoga artikel mengenai Di Atas Bermanfaat. 2 Kebiasaan buruk orang -orang indonesia yang harus di rubah.

0 Response to "2 Kebiasaan Buruk Orang-Orang Indonesia Yang Harus Di Rubah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel