3 Fakta Lucu Mengenai Orang-Orang Yang Suka Bermain Playstation

Fakta Lucu Mengenai Gamers Playstation
3 Fakta lucu mengenai orang-orang yang suka bermain Playstation - Semua orang pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Playstasion. karna Hampir semua Anak-Anak maupun Remaja yang suka dengan Hiburan pasti kenal dengan Jenis Permainan yang satu ini.

Tidak di Pungkiri lagi, jika permainan tersebut membawa Daya tarik tersendiri bagi para pecinta nya. Playstasion sendiri sangat banyak Peminatnya. Bukan hanya dari kalangan Anak-Anak maupun Remaja saja. Playstasion pun Juga banyak di minati oleh orang Dewasa, Bahkan yang sudah Lanjut Usia pun Juga Suka Bermain Playstasion Tersebut.

Tapi di Balik semua itu. Playstasion sendiri Membawa banyak warna baru di kehidupan kita sehari-hari, Terutama para orang-orang yang suka dengan Permainan. 

Jika kita lihat pada Fakta Di Kehidupan sehari-hari. Playstasion kini sudah makin canggih dan makin berkembang seiring dengan Era Globalisasi. 

Di Balik semua itu, Playstasion Juga mempunyai Beberapa Fakta Unik yang mungkin anda sendiri sudah Pernah Melihat nya secara Langsung. atau Bahkan sudah Pernah mengalaminya secara langsung.

1. Tidak Mau Mengalah Ketika Kalah Dalam Bermain Playstasion.

Untuk Fakta yang pertama ini sudah sangat tidak asing lagi di telinga orang-orang yang suka bermain Ps. Karna jika kita Bercermin pada kehidupan kita sebelumnya, kita sering sekali menyalahkan Stik ketika sedang Bermain Playstasion. Atau Juga Menyalahkan orang-orang yang ada di samping kita ketika kita sedang bermain ( Galak Ngogopi ).

Biasanya orang-orang seperti itu, Mempunyai banyak cara agar ia Tidak seperti orang Gagal di Mata Teman-Teman nya, karna dari itu ia suka mencari-cari alasan agar ia Tidak Terlihat seperti orang Bodoh dalam Permainan Tersebut.

2. Suka Menyalahkan Stik Ps

Entah apa yang sedang ia Pikirkan. Jika kita lihat di kehidupan sehari-hari, mungkin Hal ini sangat tidak asing lagi telingan orang-orang yang suka bermain Playstasion. karna Faktanya Menyalahkan Stik adalah Cara terampuh bagi mereka yang tidak Bisa Bermain Ps.

Trik ini sering di Pakai oleh berbagai Macam Jenis Umur. Baik itu anak-anak, Remaja, Maupun Orang Dewasa Sekalipun. .

Hal ini sering menimbulkan Konflik antar orang-orang yang sedang bermain Games tersebut. Jika Di Perhatikan sebenarnya Stik Ps itu tidak ada sangkut paut nya dengan permainan yang sedang kita main kan. karna yang bermain itu bukan lah Stik tersebut. Melainkan Kitalah Yang menggerakanya.

Hanya saja, Kita tidak mau terlihat seperti orang Bodoh yang tidak bisa Bermain Games. Padahal Faktanya Memang Begitu.

3. Tidak Bisa Bermain Ps Tapi Sok Jago

Yang terakhir ini sudah sangat sering saya lihat sendiri, Bahkan sudah pernah Mengalaminya. Walaupun mereka-mereka tidak bisa bermain permainan tersebut. mereka tetap saja kekeh untuk memainkanya.

Karna setiap orang itu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan juga setiap orang pasti Mempunyai Keahlian masing-masing.

Termasuk juga ketika bermain Games. ada yang susah untuk di mainkan, dan ada juga yang sangat mudah untuk kita mainkan.walau begitu kita tetep saja Kekeh untuk memainkan permainan yang tidak bisa kita mainkan tersebut. dan pada akhirnya kita kalah dalam permainan tersebut.

Itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai 3 Fakta Lucu Mengenai orang - orang yang suka bermain Playstation. Artikel di atas saya ambil berdasarkan Pengalaman Pribadi dan Kejadian Nyata yang perna saya alami secara langsung. Bahkan mungkin anda Juga pernah Mengalami Kejadian-kejadian Lucu Seperti itu.

0 Response to "3 Fakta Lucu Mengenai Orang-Orang Yang Suka Bermain Playstation"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel