Seuntai Pesan Yang tersembunyi di Balik mayat Fi'raun yang awet sampai sekarang

( JENAZAH FIR'AUN )

Inilah adalah sebuah Pesan atau Motivasi dari Teman kita yang tidak Di Ketahui sumbernya, Tapi itu tidak penting, Karna jika di kita mampu memahami apa yang ingin ia sampaikan melalui Tulisan berikut, Kita pasti akan Tahun Maksudnya, karna jika di pahami Tulisan berikut emang benar adanya.

Assalamualaikum. Selamat malam. Kali ini, izinkan saya mengingatkan kepada kamu sekalian. Untuk kalian para lelaki, yang tampan, memiliki kendaraan yang baik, uang yang banyak, dan berkelimpahan hidupnya, ataupun yang tidak. 

Segeralah bersyukur pada Tuhanmu, sembahlah ia, dan sujudlah kepadanya. terlepas apa agamamu.
Untuk kalian wanita, yang rupawan. 

Yang punya fisik menawan, dan berkecukupan hidupnya, ataupun yang tidak. Segeralah bersyukur pada Tuhanmu, sembahlah ia, dan sujudlah kepadanya. terlepas apa agamamu. 

Izinkan saya menunjuki kamu sekalian, seorang yang tidak pernah mau bersyukur kepada Tuhan, tidak mau sekalipun bersujud kepada Tuhan semesta alam. 

Mayit ini dulunya adalah manusia yang paling kaya, dan paling gagah, dan paling durhaka terhadap Tuhan, dan paling sombong. 

Dan kamu sekalian bisa melihat rupa dan ketidak berdayaannya sekarang. Maka masih kah kamu sekalian mau mendustakan Tuhanmu? Kalian muslim. 

Kalian hanya diminta untuk sholat wajib lima kali dalam sehari, dan total waktu untuk sholat keseluruhan itu adalah tidak sampai satu jam. 

Berapa persen kah waktu satu jam itu dalam sehari? Kalian kristen. Kalian hanya diminta untuk mengkhususkan satu hari dalam satu minggu untuk di kuduskan, sebagai harinya Tuhan. Berapa persen kah waktu satu hari itu dalam seminggu? Untuk kalian semua. 

Berapa persenkah waktu yang di wajibkan pada kalian dari waktu yang diberikan Tuhan pada kalian untuk mengingat Tuhan? Apakah 100% 50%? TIDAK!!! KALIAN HANYA DIMINTA MELUANGKAN SEDIKIT WAKTU SAJA. 

Namun kemanakah kalian saat itu? Saat kalian dipanggil oleh Tuhan untuk menghadap, kemanakah kalian? Sungguh sombong sekali. Saat adzan yang muslim ada yang malas untuk bergerak dari tempat tidurnya. Ada yang masih bekerja dan meninggalkan Tuhan demi pekerjaan. Saat minggu yang kristen ada yang malas untuk bergerak dari rumahnya. 

Ada yang masih bekerja dan meninggalkan Tuhan demi pekerjaan. Tidak kah kalian sadar kesombongan kalian? Untuk yang melihat apa yang saya sampaikan ini, saya sarankan segeralah kalian mengingat Tuhan lebih banyak dari pada kalian mengingat dunia. 

Jika tidak bisa, minimal penuhilah kewajiban kalian. Tidakkah sudah ada contoh si fir'aun ini yang sombong terhadap Tuhannya? Tinggalkanlah urusan dunia ini secara baik-baik, sebelum kau di tarik paksa dari dunia ini. Semoga bermanfaat.

Sumber : Uknown

0 Response to "Seuntai Pesan Yang tersembunyi di Balik mayat Fi'raun yang awet sampai sekarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel